Lady Gaga Ternyata Dulu Pemalu

Siapa yang menyangka seorang Lady Gaga yang heFOTO LADY GAGA BUGIL, mobil keluarga ideal terbaik indonesiaboh juga cukup energik ternyata dulunya seorang gadis yang pemalu,berdasarkan penuturan dari manajer pertama Lady Gaga, Bob Leone, yang pertama kali bertemu Gaga ketika dia berumur 13 atau 14 tahun. Saat itu, Gaga masih dikenal dengan nama Stefani Germanotta .
"Dia sangat pemalu, sangat berbeda dengan dia sekarang," kata Leone. "Dia datang dengan ibunya dua kali sebelum akhirnya ia membangun keberanian untuk naik ke panggung."

Leone, mantan direktur Songwriter Hall of Fame bekerja dengan Gaga selama beberapa tahun dan menjadi manajernya selama enam bulan di tahun 2006. Dia sekarang melelang sembilan buah memorabilia Gaga, termasuk rekaman demo 2002 yang tak pernah dirilis dan CD asli Stefani Germanotta untuk GOTTA HAVE IT! Collectibles, Inc.

Ketika ia pertama kali mendengar bintang pop masa depan itu tampil, Leone berkomentar, "Dia prodigy (ajaib)," katanya. "Dia jelas seorang penulis lagu yang sangat bagus dan pemain keyboard." Leone benar-benar bisa melihat transformasi penyanyi hits Just Dance dari Germanotta ke Gaga secara langsung.

"Itu adalah enam bulan yang sangat penting, dia Stefani, dan ia masih menulis musik pop. Menjelang akhir periode enam bulan, dia resmi menjadi Lady Gaga."

Dengan evolusi yang lengkap, kehadiran panggung Gaga muncul dengan baik. “Tidak ada hal lain yang dibicarakan orang selain Lady Gaga. Dia bercanda dengan penonton dan sangat lucu. Aku tidak pernah melihat rasa humor itu ketika dia masih seorang Stefani."

Sumber : http://www.dinohp.info/2010/10/ternyata-seorang-lady-gaga-yang-biasa.html     

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami