ABG Belasan Tahun Di Surabaya Sudah Jadi Gigolo Profesional

Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur membongkar praktek prostitusi gigolo (pria pekerja seks). Bisnis tersebut melibatkan anak laki-laki di bawah umur. Seorang germo dan dua anak, yang menjadi alat untuk melayani pelanggannya, sudah diperiksa penyidik. Mereka yakni AM, 21 tahun, warga Semampir sebagai germo serta IWG, 17 tahun, dan RST, 18 tahun, sebagai gigolo.

Tergiur Uang Para ABG Belia ini sudah menjadi Gigolo bayaran untuk 
tante-tante girang

“Status AM sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Sedang dua anak yang dijadikan alat untuk memuaskan tamunya sedang kami mintai keterangan,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKB Yuda Gustawan. Kasus ini, kata dia, berbeda dengan kasus prostitusi pada umumnya. Jika biasanya yang menjadi anak buah germo adalah perempuan, maka kali ini adalah laki-laki. IWG dan RST dijadikan anak buah tersangka sejak dua bulan lalu. Keduanya terperosok dan terjerumus oleh rayuan tersangka dengan iming-iming hasil menggiurkan.

Kedua anak buah tersebut masih tercatat sebagai siswa kelas XII di salah satu SMA di Surabaya. Mereka dipaksa melayani nafsu seks para pelanggan tersangka, yang terdiri dari wanita maupun pria. Dijelaskan Yuda, AM menjalankan aksinya dengan bermodal memasang iklan di salah satu koran lokal Surabaya. Dengan berdalih menawarkan jasa pijat, pria yang memiliki dua nama samaran itu berhasil membujuk dua siswa untuk dijadikan anak buahnya.

“Setelah kedua siswa ini tertarik membaca iklan, mereka mendatangi tersangka. Namun ternyata kedua anak ini malah dibujuk untuk dijadikan gigolo. Untuk meyakinkannya, tersangka memberi penghasilan 50 persen untuk satu pelanggan,” tukas Yuda. Dengan tarif Rp200 ribu hingga Rp400 ribu sekali main, hasilnya dibagi berdua dengan tersangka AM. Beruntung polisi segera mengetahui adanya praktik melanggar hukum tersebut. Dengan modus berpura-pura sebagai pelanggan, polisi akhirnya berhasil meringkus AM di sebuah tempat di kawasan Jalan Ikan Duyung, Tanjung Perak.
“Untuk meyakinkan tersangka, kami membayarnya mahal, yakni sekitar Rp800 ribu. Karena tergiur dengan uang itu, maka tersangka dapat kami ringkus setelah kami melakukan transaksi,” tuturnya
 

10 komentar:

ADRIAN mengatakan...

Adrian 30th...... TG 167cm BB 65kg,.....khusus buat tante dan janda kesepian daerah surabaya dan sekitarnya......invite 7cc7bd6

Ahmad Nizarul mengatakan...

Masih SMP Tinggi Badan 175 Alat Kelamin lumayan panjang Tante Surabaya Minat Hubungi: 55358FF8

Ahmad Nizarul mengatakan...

Masih SMP Tinggi Badan 175 Alat Kelamin lumayan panjang Tante Surabaya Minat Hubungi: 55358FF8

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani kawin kontrak, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

Unknown mengatakan...

Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

MEJADEWA SLOT PAY4D mengatakan...

Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

8 game dalam 1 ID
Game yang di sediakan oleh intanqq:
* Bandar Balak66 (New Game)
* Sakong (New Game)
* Bandar Poker (Hits Game)
* BandarQ (Hot Game)
* Poker
* Domino
* Capsa Online
* AduQ

Kelebihan:
* Minimal Depo dan WD Rp 15.000
* Proses dana cepat
* Bonus cashback harian 0,3%
* Bonus extra cashback
* Bonus referal 10% + 10%
* No robot

Kami tunggu kehadirannya ^^

Pin BBM: 2AD20246

Posting Komentar

Teman Kami