Perut Balita Ini Membuncit 1 Meter

Sungguh mengenaskan keadaan Xiaoyue balita yang baru berusia 4 tahun ini, harus menghabiskan hari-harinya dengan rasa sakit hingga seringkali karena tak kuat menangggung rasa sakit tersebut Xiaoyue  sampai menangis memilukan siapapun orang yang melihat disekitarnya. Rasa hati tak kuat melihat kondisi yang dirasakan dan dialami balita ini. Sejak usia 8 bulan kelahirannya Xiaoyue  menderita penyakit aneh yang hingga kini belum dikenali secara medis. Perutnya terus membesar hingga usia 4 tahun saat ini besar perutnya mencapai 1,06 meter, sangat memprihatinkan kondisinya.

Xiaoyue Perut Membuncit Seperti Kena
 Santet 

Perut  Xiaoyue Membuncit Seperti Kena Santet

Xiaoyue Perut Membuncit Seperti Kena
 Santet 

Xiaoyue, menangis menahan sakit dibantu sang ibu yang setia merawatnya

Balita yang berasal dari kota kecil Yuncheng, di utara Cina’s masuk dalam propinsi Shanxi tersebut sudah dicoba disembuhkan diberbagai jenis pengobatan oleh orang tuanya, Namun menurut Xinhua yang dikutip ruanghati.com menceritakan hingga kini usaha tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali, jangankan untuk sembuh untuk mengetahui penyakit apa yang diderita oleh Xiaoyue saja tidak bisa, sebagai catatan Xiaoyue adalah panggilan yang diberikan pers setempat untuk merahasiakan nama balita ini sesungguhnya.


Sangat mengenaskan kondisi yang dialami Xiaoyue, semoga Tuhan segera memberikan pertolongan pada balita cilik ini

Xiaoyue , perutnya membuncit hingga 1 meter lebih, 
sangat menyiksa balita ini dalam menjalani hidup sehari hari

Xiaoyue , perutnya membuncit hingga 1 meter lebih, sangat menyiksa balita ini dalam menjalani hidup sehari hari

source: http://ruanghati.com/2010/11/15/sungguh-kasihan-balita-ini-perutnya-membuncit-sampai-1-meter-seperti-kena-santet/

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami