Kucing Yang Bisa Memijat di Pasuruan


Aneh tetapi benar-benar nyata. Itulah ungkapan yang pantas untuk Pussy, seekor kucing Persia berusia 3 tahun milik Edi Agus Purwanto (43), warga Dusun Pandean, Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Karena kepiawaiannya ini, Pussy mendapatkan julukan bukanlah sekedar kucing biasa. Sebab, ia dikenal warga memiliki keahlian memijat bak seorang tukang pijat berpengalaman. Bukan hanya dalam hitungan menit, bahkan Pussy pun mampu memijat hingga berjam-jam lamanya.

Kalau memijat orang bisa sampai satu jam lebih. Jika tidak disuruh berhenti ya tidak mau berhenti mas. Awalnya memang banyak orang tak percaya. Tetapi mereka baru yakin, setelah membuktikan sendiri pijatan kucing milik saya ini kata Edi Agus Purwanto, pemilik kucing Minggu (14/11/2010).

Seperti dikutip Berita Lampung dari
beritajatim.com , Edi menuturkan, sejak kucing miliknya dikenal bisa memijat orang. Warga pun banyak yang berdatangan untuk meminta pijat. Bahkan, Edi pun tak lagi bisa menghitung jumlah orang yang sudah merasakan pijatan Pussy. Tak hanya itu, ada juga warga yang datang hanya sekedar melihat karena penasaran.

Pussy bisa memijat sudah 1 tahun ini. Ia saya pelihara hampir satu setengah tahun. Saya sendiri mendapatkan Pussy karena dikasih teman. Lantaran saya pecinta hewan, saya pun langsung menerimanya dan memeliharanya di rumah terang Edi kepada beritajatim.com saat di rumahnya.

Tak hanya itu, yang membuat Edi semakin sayang dan menyukainya adalah lantaran Pussy termasuk tipe kucing yang penurut. Apalagi, ia memiliki bulu coklat yang memikat dan menawan. 

source: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/11/kucing-bisa-memijat-orang-di-pasuruan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami