Hotel-hotel Dengan Biaya Penginapan Termahal Dunia

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.
Dengan bayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.
Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.
Inilah daftar kamar termahal
1. The Ritz Carlton Suite, The Ritz Carlton Mosko US$ 16.500 per malamThe Ritz 
Carlton Suite, The Ritz Carlton Moskow
Hotel ini menawarkan pemandangan St Basil's Cathedral, Kremlin, dan Red Square yang terkenal itu. Nikmati marmer kamar mandi, furnitur lama yang dibuat untuk menghormati sejarah Rusia, dan ruang tamu raksasa lengkap dengan grand piano, perpustakaan, kantor dan ruang rapat.
Anda juga bisa menerima akses ke Lounge Club dengan lima jenis makanan dan minuman dalam sehari. Lantai kamar juga senantiasa dihangatkan guna menjaga kaki dari musim dingin yang menusuk.

2. Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa US$ 18.900 per malam. 
Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa
Jika berbicara mengenai kemewahan di Swiss. Kamar 2476 meter persegi ini jawabannya. Kamar ini menawarkan pemandangan pegunungan Alpen dan kota tua Jenewa. Kamar mandinya dibikin dari produk terbaik yang diterbangkan dari Italia. Nyaman tenteramnya maksimal.

3. Royal Suite, Burj Al Arab Dubai - US$ 19.600 per malam
Royal Suite, Burj Al Arab Dubai

Hotel dengan harga yang lumayan tinggi yaitu US$ 20.000 semalam ini membuat anda menikmati kenyamanan lebih dari orang timur tengah lainnya. Terdapat hanya 2 Royal suites di lantai 25. Anda dapat menikmati pemandangan laut yang menakjubkan, ruang rapat pribadi, lift pribadi dan akses ke helipad pribadi.

4. The Vendome Suite, Park Hyatt Vendome Paris-US$ 20.000 per malam
The Vendome Suite, Park 
Hyatt Vendome Paris

Salah satu hotel tebaik di Paris. Vendome Suit terletak di lantai lima di Park Hyatt yang menghadap Rue de la Paix. Ruang yang menonjolkan kenyamanan ini dilengkapi dengan kamar mandi uap (steam), dan meja spa untuk pijat. Anda juga bisa menikmati lagu di Bang& Olufsen sound system dan dapat berkicau di twitter mengabarkan lokasi anda dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.

5. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama US$ 22.000 per malam.
The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama
The Bridge Suites di Atlantis merupakan jembatan yang menghubungkan dua Royal tower dan memberikan pemandangan setiap sudut dari resort itu. Langit-langit kamar didekor dengan fitur emas, dilengkapi dengan pelayan pribadi, seprei dengan lukisan tangan, dan dua kamar tidur berukuran besar. Kamar mandi indah berbahan marmer, dengan penak-pernik lumba-lumba.

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam sedikitnya harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.

Dengan membayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.

Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.

Inilah daftar kamar termahal

6. The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo, US$ 25.000 per malam.
The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo
Sebelumnya Presidential SUite disebut juara hotel di Tokyo. Namun sekarang, Ritz Carlton Suite yang terletak di lantai 53 menjadi pesaing. Anda bisa menjadi member pada exclusive Ritz Carlton Club Lounge lengkap dengan pelayan pribadi. Ruangan ini dilengkapi kamar mandi berlantai marmer, dan empat poster dengan kamar mandi utama.

7. The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami, US$ 30.000 per malam
The Penthouse The Setai, 
Pantai Selatan Miami
Penthause seluas 10.000 kaki ini lebih besar dibandigkan kebanyakan luas rumah pada umumnya. Masih-masing terdiri dari empat kamar tidur yang memiliki kamar mandi sendiri dan terdapat pemisah ruangan untuk tamu. Balkonnya memberikan pemandangan laut jernih Pantai Selatan.

Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi yang dilengkapi atap atau bersantai di Jacuzzi. Tersedia juga ruang musik untuk mendengarkan piano yang terpisah dari kamar tidur. Pelayan selalu siap dipanggil, namun jika anda ingin pesan dengan jumlah banyak, maka ia bisa ikut tinggal di kamar tidur yang lain untuk kenyamanan anda.

8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma, US$ 31.000 per malam.
Villa La 
Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma
Suite hotel ini menggambarkan kemewahan ala Romawi. Dengan lukisan langit-langit yang indah, seluas 6100 kaki dan bioskop pribadi dengan Dolby Digital screening film. 

Tak hanya itu, dinding dan langit-langit kubah dibuat dengan tangan, yang dilengkapi 5 kamar tidur utama. Jendela kaca di ruang tamu dengan detail tokoh mitologi Romawi dengan cara yang modern, seperti Hermaphrodite dan fashion.
Ruangan ini juga memiliki dapur pribadi, dan ruang makan yang dilengkapi dengan lampu kristal Murano, lemari anggur pribadi, dan ruang makan dengan ubin mozaik yang antik.

9.The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, US$ 32.000 per malam

The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena
Tak hanya pelayan yang melayani anda selama tinggal di vila, namun juga juru masak dan pianis pribadi juga bekerja untuk anda. Anda bisa meminta lagu klasik favorit sambil menunggu koki menyiapkan makan malam. Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi, atau kolam renang air hangat, semuanya terserah anda.
10. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia, US$ 34.000 per malam.

The Presidential Suite, 
Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia
Ruangan seluas 250 meter persegi ini terdiri dari beberapa kamar dan teras dengan kolam renang hanya beberapa dari ratusan kemewahan yang tersedia dalam suite ini. Anda juga akan memiliki akses ke gudang anggur pribadi, dengan balkon dan pemandangan laut yang indah, ruang sauna, dan tiga kamar mandi berlapis marmer. Setelah anda menikmati malam yang panjang, anda bisa melanjutkan dengan mendengarkan Mozart lengkap dengan koleksi CD sendiri.


Sumber : http://ptsii.blogspot.com/2010/11/hotel-termahal-di-dunia.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami