Bocah 6 Tahun Tubuhnya Seperti Binaragawan


Umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa. Tetapi hal ini berbeda dengan tubuh Giuliani Stroe, tubuhnya tak ubahnya seperti atlet binaraga.
Tampak badan ke
kar disertai otot-otot yang muncul dari tubuh Giuliani yang baru berusia enam tahun. Bersama dengan adiknya Claudiu yang baru berusia empat tahun, mereka berlatih angkat beban selama dua jam setiap harinya. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (21/10/2010).

Olahraga ini dikenalkan kepada mereka berdua oleh sang ayah, Iulian. Tentunya juga dengan izin dari sang Ibu Ileana. Keduanya pun menguasai teknik yang dibiasa disebut "flag" atau bendera. Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang, dan menangkat kedua kakinya sejajar dengan tangan.

Teknik ini tampak membuat Giulano seperti sebuah bendera yang berkibar di tiup angin. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan hal tersebut.

Sang ayah sendiri mendorong kedua anaknya untuk memiliki tubuh bak binaragawan ini tanpa sebab. Ia menginginkan mereka menjadi terkenal seperti bintang laga yang kini menjabat Gubernur California, Amerika Serikat (AS) Arnold Schwarzenegger.


Sumber : http://taufikolegune.blogspot.com/2010/10/berita-aneh-unik-dan-langka-bocah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami