Gila Dukun Setubuhi Ibu Dan Anak Bergantian



Dukun yang satu ini luar biasa. Dia bukan hanya mampu mempedayai korban hingga korban harus kehilangan kesuciannya oleh dia, namun ibu korban juga dibuatnya tak berdaya sehingga rela digagahinya hingga lima kali.

Kejadian ini bermula ketika Bunga (16) bukan nama sebenarnya menderita sakit pada awal Juli lalu. Setelah dibawa berobat ke rumah sakit oleh ibunya ER, bunga tak kunjung sembuh-sembuh. ER yang khawatir akan kondisi anaknya ini lalu bertanya kepada tetangganya, mungkin mereka mengenal para normal yang bisa menyembuhkan sakit anaknya.

Tetangga itu merekomendasikan Nasril bin Bilapunai alias Anton warga Bengkong Indah Blok E nomor 17, Kota Batam. Anton dipercaya memiliki kemampuan supranatural yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Anton sudah terbukti mampu membebaskan beberapa pasiennya dari penyakit yang susah disembuhkan.

Dengan harapan Bunga bisa beroleh kesembuhan, pada 13 Juli lalu, berangkatlah ER bersama Bunga menuju alamat yang diberikan oleh tetangganya itu. Sesampai di alamat yang tuju, Anton sang dukun menerima ibu dan anak ini penuh keramahan.

Setelah menerima keluhan tentang penyakit yang diderita Bunga, dukun yang memiliki tato naga di kedua lengannya ini meminta ER untuk pulang saja karena ritual pengobatan yang harus dilalui membutuhkan waktu lama. Begitu ER pulang, Anton lalu membimbing Bunga masuk dalam kamar yang biasa dia gunakan untuk menyembuhkan pasiennya.

Di dalam kamar itu Anton meminta Bunga untuk berbaring sembari berzikir. Mata bunga lalu ditutup dengan sehelai kain sebagai tanda ritual penyembuhan telah dimulai. Setelah itu bunga mengaku tidak sadarkan diri lagi.

Setelah sadar, alangkah terkejutnya Bunga karena pakaian bagian bawah yang sebelum ritual dimulai masih lengkap dia kenakan ternyata sudah tidak ada lagi. Bunga lalu meraih pakaian dalamnya untuk dikenakan, namun di situ ada cairan berwarna putih.
--
Bunga sendiri mengaku tidak tahu ritual seperti apa yang telah dilakukan sang dukun atas dirinya. Perihal dia tersadar tanpa busana pun tidak dia ceritakan kepada ibunya, seampainya di rumah setelah diantar oleh pelaku pulang. Dia hanya merasa perih di bagian kewanitaannya saat mandi.

Waktu berlalu, tanpa seorang pun tahu Anton telah melaksanakan ritual cabul terhadap bunga. Namun ER merasa heran, kenapa Bunga tak kunjung sembuh-sembuh juga setelah mendapat jampi-jampi dari dukun yang juga mengaku sebagai penjaga Masjid ini.

ER kemudian datang menemui Anton untuk menanyakan mengapa anaknya belum sembuh-sembuh juga meski sudah dibacakan mantra. Dukun yang lihai ini cepat menanggapi apa yang ER maksud. Menurut dia, Ritual yang diterima oleh Bunga belum lengkap jika belum didukung oleh ibunya.

Demi kesembuhan Bunga, turut menjalankan ritual yang diminta oleh Anton sang dukun. Entah apa yang membuat ER begitu percaya, dusuruh tidur telentang tanpa busana pun ER mau melakukannya. Bahkan setelah ditutup matanya dengan sehelai kain, ER kembali tak berkutik saat sang dukun memintanya melakukan blow job. ER juga mengaku disetubuhi oleh pelaku sebanyak lima kali.

Kini Anton harus meringkuk di balik jeruji sel Mapolresta Barelang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia ditangkap polisi di rumahnya setelah mendapat laporan dari korban.

Menurut Kapolresta Barelang, Kombes Pol, Eka Yudha Satriawan, tersangka ditutut dengan UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Sumber : http://www.submitbookmarker.com/2010/10/gila-dukun-setubuhi-ibu-dan-anak.html

4 komentar:

Arradhiyatul Mutiara mengatakan...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

indah ayu mengatakan...

This information is very helpful thank me :D :D

visit back my website ^_^
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan

ARDHANI SHOP mengatakan...

PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli
ARDHANI SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,-

Putri Kecantikan mengatakan...

alat pembesar penis

Posting Komentar

Teman Kami