Musuh Terbesar Dekade Ini?

Headline
Sebuah televisi menggelar jajak pendapat untuk menentukan tokoh yang dianggap sebagai ‘musuh’. Siapa musuh terbesar para penonton?
Ternyata, musuh terbesar itu bukan dari industri hiburan. Ia adalah Ketua Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), Sepp Blatter. Ia dijuluki sebagai biggest villain of the past decade.
Menempati urutan kedua sebagai musuh terbesar adalah mantan Kepala Bank RBS Sir Fred Goodwin. Kemudian mantan CEO perusahaan yang bertanggung jawab atas tumpahan minyak besar-besaran di Teluk Meksiko, British Petroleum, yakni Tony Hayward.
Para atlet yang kepergok berselingkuh seperti Ashley Cole (3), Tiger Woods (4) dan Ryan Giggs (7) juga dianggap sebagai musuh.
Sebaliknya, dalam jajak pendapat televisi Syfy ini, seperti dilansir Mirror, pahlawan terbesarnya adalah Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.
Berada di belakang Obama adalah David Beckham, Pangeran William dan pengarang Harry Potter, JK Rowling.
Jajak pendapat digelar bersamaan peluncuran serial pahlawan super baru di televisi berbayar itu, ‘The Cape’. Survei ini melibatkan dua ribu orang yang disuruh menuliskan pahlawan dan musuh terbesar versi mereka.
http://menujuhijau.blogspot.com/2011/07/siapa-musuh-terbesar-dekade-ini.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami