Tips Dan Cara Terbaik Lupakan Mantan Kekasih

hmmm.. kamu salah satu orang yang udah pisah sama mantan kamu, dan getaran cinta itu udah ga ada lagi, apa benar “sisa cinta” itu udah ga ada lagi..,
oh.. kamu bilang iya, tapi ternyata sesungguhnya kamu blom benar-benar bisa melupakan sang mantan, sahabat dekatmu tau lo..
berikut adalah beberapa tips yang baik untuk melupakan mantan dan mungkin kamu akan siap punya pacar baru BILA;

- Udah nyoret Namanya dari daftar

nama mantan hanya di sebut untuk proses putus hubungan dan sesudah itu kamu perlu nyingkirin namanya dari benak. tapi kalo setelah kamu putus masih aja seing nyebut dan membicarakan soal kebaikan dan keburukan dia, berarti kamu masih mikirin dia.

- Menghapus Kenangan Akan dia

semua yang ngingetin kamu sama dia, semanis apapun, akan menghantuin kamu. Singkirin dan sipen foto-foto kamu sama dia maupun benda-beda pemberiannya kesuatu tempat yang jauh darui jangkauan dan pandangan mata. Jangan lupa hapus nomer telephonnya dari Hape kamu, terus sms ama Voice mail nya juga donk, masak nomernya di apus tapi sms-nya dibiarain nongkrong di hapemu, kan sama aja boong :P .

- Jangan Menderita

kalo ada benda-benda atau sesuatu yang ga bisa disingkirin yang mau ga mau bakal ngingetin kamu sama mantan kamu, bcontohnya lagu yang dia kasih buat kamu,jangan sampai ngebuat kamu jadi cengeng. Atau waktu ngumpul sama temenmu dan denger lagu itu, kamu jadi sedih, soalnya hal itu ga pada tempatnya.

- Mantan Punya Pacar Baru

mendengar mantan udah punya gebetan baru, wajar aja bila ngebuat kamu cemburu, pada awalnya. Namun bila kamu sadarin, semestinya kamu merasa bahagia karena udah lepas dari dia, dan udah saatnya buat kamu untuk nglakuin hal yang sama, biar deal gitu, masak kalah sama mantan kamu hihihiihi..

- Malam Minggu Sendiri ? Ga’ masalah!

kalo biasanya kamu menghabiskan malam minggu kamu sama pacar kamu dan sekarang harus di jalanin sendiri, hal itu aku pikir bukan sesuatu yang mudah, gimana kamu bisa lewatin hal itu kalo biasanya ada seseorang disamping kamu ?
sebenernya perasaan cemas itu bakal ilang degan sendirinya, kamu harus nyadarain kalo kamu eamang udah sendiri dan harus sendiri, hmm.. ga harus sama pacar kan malam minggunya hehe..

KIAT MELUPAKAN!!............
- Inget hal-hal yang buruk dari dia
pada umumnya cewek cenderung mengingat sisi baik dari mantannya. Untuk dapat melupakannya, kamu harus inget sisi buruknya, misalnya dia ga pernah tepat janji atau selalu ga mau balas sms kamu.
- Cari Tempat Curhat
hmmmm.. kalo dulu ada apa-apa dikit pasti larinya ke pacar, sekarang coba deh cari temen cewek kamu, sahabat kamu, yang mau dan selalu ada buat kamu untuk ndengerin semua keluh kesah kamu, semuanya akan baik baik aja kok :) .
- Ciptakan Fantasi
kamu pasti berfikir, kalo seandainya perpisahan itu ga ada. Masalahnya, kamu udah pisah dan dari pada kamu cuma ngomongin sesuatu yang udah jadi bubur alias dah ga ada lagi, lebih baik buat daftar beberapa cowok idaman kamu untuk masa depan kamu yang lebih baik. Wow…. kayaknya itu hal yang nyenengin deh, dari pada mikirin seseorang yang ga’ pernah mikirin kamu, apa untungnya ?
hmmmmmmmm kalo aku pribadi sih, mendingan ngga’ usah pacaran dulu, mementingkan diri sendiri, berfikir untuk masa depan sendiri, dan menghargai waktu kita sendiri, tanpa kekangan siapapun, sepertinya itu menyenangkan, JOMBLO, yah.. jadi jomblo aja, karena kebebasan itu Indah :) , segera lupain mantan kamu, karena hidup ini masih amat sangat panjang, dan masih banyak yang harus dipikirin bukan.. ayooooo semangat ;) !!

Sumber : http://akugerhanavenus.blogspot.com/2010/08/hmmm.html

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami