Payudara Paris Hilton Diremas Pemabuk

"Auuu......!!!"Jerit Paris Hilton setelah Seorang pria mabuk sempat meremas dada Paris Hilton. Melihat kejadian itu, kekasih barunya, Doug Reinhardt, tak tinggal diam. Dia mengamuk dan memukul pria yang menjadi tamu sebuah klub
Insiden itu terjadi di sebuah klub di Los Angeles beberapa waktu lalu. Paris dibuat syok dengan kelakuan seorang pengunjung yang tiba-tiba meremas dadanya.
“Doug ..pok.. bogem mentah langsung dihadiahkan ke pemabuk dan mendorong pria itu. Kemudian seluruh anak buah Doug masuk dan memukuli laki-laki itu. Doug pun akhirnya menyuruh pihak keamanan untuk mengeluarkan pria tersebut dari klub,” ujar seorang saksi mata.

Masih menurut saksi mata, teman-teman pria yang meremas dada Paris sempat melempar botol ke arah Doug untuk melumpuhkannya. Untungnya lemparan itu meleset. Paris pun buka mulut mengenai kemarahan sang kekasih. Menurut pelantun

Stars Are Blind itu, tindakan kekasihnya semata-mata untuk membelanya dan melindunginya. “Pria itu mabuk dan meremas (dada)ku. Doug datang dan melindungiku. Dia dan temannya hanya berusaha melidungiku,” tegas Paris.

Sumber : http://myokezone.blogspot.com/2009/05/payudara-paris-hilton-diremas-pemabuk.html

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami