Demi Moore Pasang Foto Seksi, Padahal Umurnya Sudah 47 Tahun

Usia boleh saja hampir mendekati 50 tahun. Namun, untuk urusan "narsis-narsisan", Demi Moore (47) tak kalah set dari anak baru gede (ABG).

Tengok saja akun Twitter miliknya. Mantan istri Bruce Willis yang kini jadi istri Ashton Kutcher (32) itu memajang sejumlah foto provokatif hasil jepretannya sendiri.

Moore tanpa malu-malu berpose di ruangan kamar mandinya hanya dengan mengenakan bikini. Ia terlihat begitu percaya diri memamerkan bodinya yang tergolong masih ramping dan seger meski di usia yang tak lagi muda.

"Finally a day off," tulis Moore lewat akunnya tertanggal 15 Agustus yang dia sambungkan (link) dengan foto-foto seksinya. "Maybe this is more like summer!"

Suka atau tidak, Moore memang pantas mendapatkan badan yang masih aduhai pada usianya seperti sekarang. Perjuangannya untuk mendapatkan kesempurnaan raga telah ia jalani sejak Juli lalu dengan mengikuti The Clean Program. Selama 21 hari, ia melakukan program detoksifikasi (mengusir racun dalam tubuh) dengan membatasi asupan makanan ke dalam tubuhnya.

Kepada majalah Elle, bintang film Ghost ini tak menampik pernah melakukan operasi demi mendapatkan keindahan tubuhnya. "(Operasi) pernah sekali dan itu bukan di bagian wajah," ujarnya.

Mengenai urusan ragawi, Moore sadar betul bahwa suatu saat ia memang tak bisa melawan waktu. Ia pastinya akan terlihat berbeda sekali dari yang sekarang. Namun jelas, hal itu akan ia terima dengan lapang dada.

"Pada suatu hari nanti, beragam hasrat ini sia-sia dan tak ada artinya," katanya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami