Indonesia Berbangga Oleh Prestasi Gamers Indonesia

PT Megindo Tunggal Sejahtera dan majalah GameStation telah sukses menggelar perhelatan kompetisi videogame terbesar di Indonesia: World Cyber Games Indonesia National Final pada tanggal 14-18 Juli 2010 lalu di Mal Taman Anggrek. Kini para pemenang yang berhasil keluar sebagai juara di gelaran tersebut akan mewakili Indonesia dan bertarung dengan 60 negara lainnya di Grand Final World Cyber Games 2010 Los Angeles, Amerika!

Adalah tim XCN atau EXECUTIONERS, jawara Counter-Strike WCG Indonesian National Final dan Robin Prima Mardira (22) Pemain FIFA Soccer nomor satu Indonesia yang akan mewakili Negara kita di ajang kompetisi videogame kelas dunia, Grand Final World Cyber Games 2010. Gelaran bergengsi yang diikuti oleh lebih dari 450 gamer dari seluruh dunia ini akan mengambil tempat di Los Angeles Convention Center Hall G & H pada tanggal 30 September 2010 s/d 3 Oktober 2010.

Berbeda dari tahun kemarin yang sempat masuk grup neraka bersama Swedia dan Polandia, tahun ini tim XCN berada di Grup B bersama-sama dengan Ukraina dan Yunani. Hal ini tentunya merupakan berita bagus untuk XCN yang semakin bersemangat untuk memperbesar kans mereka maju ke babak berikutnya. Sementara itu, Robin Prima Mardira yang sempat berlaga di gelaran WCG Asian Championship Singapura pada tanggal 9-11 Juli lalu berada di grup C bersama Chili, Pakistan, Spanyol, Jerman dan Mexico. Bukan lawan mudah memang, tapi pengalaman Robin yang semakin terasah oleh latihan dan keikutsertaanya di berbagai kompetisi dalam dan luar negri tampak menjanjikan.

Grand Final World Cyber Games 2010 Los Angeles akan ditayangkan secara online di www.wcg.com/6th/tv/tv_main.asp pada tanggal 30 September s/d 3 Oktober 2010 waktu Los Angeles (PT/GMT-7). Bagi Anda yang ingin mendukung tim Indonesia, silahkan kunjungi website CHEER ON YOUR NATIONAL TEAM di www.wcg.com/6th/2010...ne/cheeron_main.asp. Ayo dukung mereka sekarang juga!

Sumber :Megindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami