Skandal Perselingkuhan David Beckham, Rebecca Loos, Sarah Marbeck Dan Irma Nici

Kisah Skandal Perselingkuhan David Beckham, Hingga saat ini Beckham sempat diisukan berselingkuh dengan tiga wanita lain. Pesepakbola David Beckham sedang digoyang skandal isu perselingkuhan. Pria ini dikabarkan mengkhianati cinta sang istri, Victoria Beckham, dengan meniduri pelacur bernama Irma Nici. woooow!! skandal seks panjang yang tak pernah terjawab.. kkkkkk.. entahlah???

Kisah Skandal Perselingkuhan David Beckham Rebecca Loos, Sarah Marbeck dan Irma Nici [FOTO]
 
Ternyata, ini bukan untuk pertama kalinya, Beckham tersandung skandal perselingkuhan. Pada 2004 silam, seperti dikutip dari Daily Mail, seorang wanita bernama Rebecca Loos yang pada saat itu tercatat sebagai asisten pribadi pesepakbola tersebut mengklaim memiliki hubungan asmara dengan suami Victoria tersebut.
Langsung saja kisah perselingkuhan Beckham dengan Loos menghiasi dan mendominasi pemberitaan di media. Semua media berlomba-lomba untuk memberitakan soal affair mantan bintang sepakbola Manchester United tersebut.
Pada sebuah media, Loos menceritakan kisah pertemuannya dengan pesepakbola asal Inggris tersebut. Loos mengaku pertama kali melihat Beckham saat ia sedang berada di sebuah bandara khusus VIP. Saat itu, Beckham sedang bersama Victoria yang baru saja tiba dengan jet pribadi mereka.
“Waktu itu tanggal 1 Juli 2003. Mereka akan presentasi resmi untuk Real Madrid. Saya sedang menunggu di landasan dan kami saling berjabat tangan, itu saja,” kata Loos. Pada pertemuan pertama itu, Loos tak merasakan getaran apapun terhadap pesepakbola tersebut. Wajah tampan dan penampilan Beckham yang modis dan bisa disejajarkan dengan para aktor Hollywood itu tak membuat Loos tertarik. “Ia bukan tipe cowok saya,” ucapnya.
Konon, perselingkuhan yang terjadi antara Beckham dengan Loos disebut-sebut karena pesepakbola itu hidup terpisah dengan istrinya. Sejak Beckham bermain di Spanyol, Victoria tak mau menetap di negara tersebut. Victoria memutuskan untuk tetap tinggal di Inggris dan meniti karirnya sebagai seorang penyanyi.
Menurut Loos, hampir setiap hari Beckham mengeluh padanya soal kerinduannya terhadap keluarganya. Pria itu sering merasa kesepian karena jauh dari keluarganya. “Saya mendengar percakapannya saat menelepon keluarganya. Dan ia sering berkata merindukan putra-putranya,” ungkap Loos.
Hal itulah yang menciptakan kedekatan antara Loos dengan pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya yang mematikan tersebut. “Kami terikat. Kami berpikir dengan cara sama, dan membuat lelucon yang sama. Ia memperlakukan saya dengan baik. Saya mulai merasa sangat istimewa,” paparnya.
Perselingkuhan itu pun terjadi. Saat itu, tepatnya 18 September 2003 silam, ia dan Beckham keluar makan malam bersama dengan beberapa orang. Loos menuturkan setelah minum-minum dan bersantai. Ada beberapa anggota yang menggodanya. Lalu, ia langsung menanggapi godaan tersebut.
“Aku tahu ada risiko yang sangat besar yang terlibat jika saya terlibat dengan manusia ini (Beckham),” ungkapnya. Malam itu juga, Beckham mengatakan padanya mengapa Loos tak menghabiskan waktu bersamanya. “Saya melotot dan terkejut,” ucapnya lagi. Loos mengaku tak bisa menolaknya. Ia merasa semua wanita pasti tak akan mampu menolak permintaan Beckham tersebut. Ia merasa terdapat chemistry yang kuat antara dirinya dengan Beckham.
“Tapi, justru saya tak merasa bahagia karena saya merasa tidak profesional, dan ia adalah laki-laki yang sudah menikah,” akunya. Kedekatan itu tetaplah berlangsung. Apalagi, Beckham nyaris setiap hari memborbardir dirinya dengan SMS. Hampir 30 SMS yang ia terima dari pria tersebut perharinya. Bahkan, menurut pengakuan Loos, dirinya pernah dikirimkan SMS bernadakan seks dari Beckham.
Menanggapi isu perselingkuhannya, Beckham membantahnya dengan keras. Ia menyangkal semua pernyataan Loos. Beckham menganggap apa yang diberitakan tentang dirinya yang terlibat affair itu tak masuk akal. Loos tak mau kalah. Ia mengatakan tak ada gunanya ia berbohong. “Saya seratus persen yakin dengan apa yang saya katakan,” ujarnya.
Dalam menanggapi isu perselingkuhan suaminya itu, Victoria berusaha untuk sabar. Ia mengatakan apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya itu tak akan mengubah perkawinannya dengan Beckham.
“Kami telah melewati masa-masa yang jauh lebih buruk dari apa yang sekarang kami hadapi dan kami akan mendapatkan keutuhan keluarga lagi,” katanya dengan penuh percaya diri. Victoria membuktikan ucapannya. Ia berusaha untuk terlihat tidak terpengaruh dengan pemberitaan seputar perselingkuhan suaminya dengan Loos. Hal itu terlihat dalam kemesraan yang selalu mereka perlihatkan saat mereka bersama.
 
Setelah pengakuan Loos, kisah kedekatan Beckham dengan seorang gadis bernama Sarah Marbeck pun langsung mencuat. Sarah membeberkan kisah cinta terlarangnya dengan Beckham di saluran televisi Australia.
Marbeck tercatat sebagai pelacur kelas tinggi di Sidney sebelum ia hijrah ke Singapura. Ia membantah jika pengakuannya itu karena ia tertarik dengan keuangan dan ketenaran yang dimiliki Beckham. Marbeck mengatakan dirinya memiliki perasaan spesial terhadap pria yang pernah menjadi model pakaian dalam untuk rumah mode Armani tersebut.
“Dia begitu memesona dan sangat intens. Sangat menakjubkan dan aku bahkan tak bisa melihat orang lain,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail. Marbeck mengatakan ia masih mencintai Beckham. Dan masih berharap bisa mendapatkan cinta dari mantan kapten Tim Inggris tersebut.
Setelah sekian lama adem ayem, rumah tangga Beckham kini kembali menjadi pusat perhatian karena pengakuan pelacur bernama Irma Nici yang mengatakan dirinya telah bercinta dengan Beckham. Ia mengaku dibayar Rp90 juta permalam saat menemani pesepakbola itu di atas ranjang.
 
Kisah Skandal Perselingkuhan David Beckham Rebecca Loos, Sarah Marbeck dan Irma Nici [FOTO]
Jika saat pemberitaan Beckham dengan dua wanita sebelumnya, Victoria masih berusaha sabar dan santai menanggapinya. Lantas, bagaimana Victoria merespon pengakuan Irma Nici tersebut?


Sumber : http://unik13.info/2010/09/kisah-skandal-perselingkuhan-david-beckham-rebecca-loos-sarah-marbeck-dan-irma-nici-foto/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan percaya sama dukun!! hati2 juga dengan dukun cabul bernama Teddy Agustino!!

Posting Komentar

Teman Kami