Wanita Model Selingkuhan Raja Swedia

Dalam biografi Raja Swedia Carl Gustaf, terungkap sejumlah skandal seks. Seperti perselingkuhan dengan penyanyi dan model seksi dari negara tersebut.

Sebagaimana diberitakan Mail Online, buku bertajuk 'The Reluctant Monarch', itu mengungkap kisah perselingkuhan raja dengan Camilla Henemark, seorang penyanyi dan model cantik asal Swedia. Ayah Henemark adalah pria Nigeria sedangkan ibunya asli orang Swedia.

"Kisah dengan Henemark itu dituangkan lebih dari 14 halaman," demikian media Inggris itu. Ketika dikonfirmasi, Henemark tidak menyatakan apa-apa. Hanya berkata bahwa pengacaranya melarang ia berkomentar apapun kepada media.

Buku tersebut mengklaim, Ratu Silvia tahu mengenai perselingkuhan mereka, namun tak bisa melakukan apapun. Tertulis, ratu merasa raja jatuh cinta seperti anak kecil. Selain raja yang berbicara ingin melarikan diri ke pulau terpencil bersama Henemark.

"Mereka ingin tinggal di pulau terasing, seperti aktor Marlon Brando yang mengasingkan diri ke pulau terpencil Tetiaroa. Keduanya berencana bertahan hidup dengan kelapa," lanjutnya.

Skandal seks Raja Gustaf ini menghebohkan rakyat Swedia karena pasangan raja dan ratu dikenal tak pernah mendapat berita buruk. Mereka menjadi simbol di seluruh Eropa, bagaimana pernikahan itu seharusnya.


Sumber : http://amrusujud.blogspot.com/2010/11/ini-dia-model-seksi-selingkuhan-raja.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami