Nafsu Wanita Vs Nafsu Pria

 
Mana yang lebih besar, nafsu cewek atau cowok?
Pertanyaan ini saya tanyakan sama kenalan cewek. Kebetulan perawat persalinan. Jawabannya lebih besar nafsu cewek. Namun untuk lebih awal, sebelum bercinta, nafsu cowok yang lebih besar. Tapi saat bercinta nafsu ceweklah yang besar. Semakin lama, nafsu cewek semakin berkobar. Kira-kira ia memberi perbandingan begini.

Sebelum bercinta: Nafsu Cowok= 9. Nafsu Cewek= 0
Saat bercinta: Nafsu Cowok=0. Nafsu Cewek=9

Memang benar, nafsu wanita lebih besar daripada laki-laki, tapi ia mampu menyembunyikannya dengan rasa malu. Sedangkan laki-laki memiliki nafsu yang lebih kecil tapi susah untuk mengendalikannya. Itu sebabnya kelihatannya nafsu laki-laki lebih besar dari wanita padahal sebaliknya.

Dan sudah kodratnya nafsu wanita lebih besar daripada cowok......Karna wanita lebih kuat bertahan daripada kita kaum adam.......Terus kita kaum adam setelah berhubungan badan pasti setiap sudah mengeluarkan hormon. Pasti setelah itu kita lemez namun kaum hawa tidak merasakan itu yang mereka rasakan hanya sakit geli dan nikmat. Sedangkan kita kaum adam langsung lemez jadi memang benar cwe itu lebih memiliki nafsu lebih besar daripada cowk....... 
http://menujuhijau.blogspot.com/2010/07/nafsu-wanita-vs-nafsu-pria.html

4 komentar:

Much Taufiqillah Al Mufti mengatakan...

aasseeeek

Unknown mengatakan...

hahahahaha...... menurutku nafsu wanita emamng sangat lebih tanggi,, so apa yang terjadi ya keteika rasa malu wania itu hilang...........?????

obat bius mengatakan...

terimakasih infonya.

obat telat bulan mengatakan...

Thanks Gan Artikelnya.

Posting Komentar

Teman Kami