Tendon Hancur, Rossi Mengaku Sulit Tidur


Rintangan terberat Valentino Rossi dalam permasalahan cedera bahunya membuatnya susah tidur. Cedera yang disebut-sebut sebagai penyebab susahnya Rossi bersaing dalam musim 2010 ternyata lebih parah dari yang dibayangkan.

Gara-gara coba motor Ducati, yang akan ditungganginya musim 2011 nanti, Rossi sempat menunda rencana operasi bahunya. Penundaan tersebut berakibat cedera yang dialami juara dunia sembilan kali itu semakin parah.“Ternyata kondisi bahu saya lebih buruk daripada yang diperkirakan sebelumnya. Tendon yang pada awalnya kami kira hanya sedikit mengalami kerusakan, ternyata benar-benar hancur,” kata Rossi.
Untungnya operasi bahu tersebut bisa dibilang sukses. “Mereka (dokter) telah memberi saya bahu baru. Saya tidak sabar untuk mengujinya,” tambah Rossi.
“Saat ini saya sulit tidur. Namun, itu tidak masalah. Yang penting, operasi sukses dan semuanya berjalan dengan baik. Sekarang lengan saya sudah menyatu dengan leher, tinggal menunggu waktu saja untuk kembali 100 persen,” ujarnya.
Semoga proses recovery bahu Rossi berjalan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami