Shezi Idris Tinggalkan Dunia Artis Demi Jadi PNS


Pesinetron Shezi Idris tengah mengincar kursi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk meraihnya, Shezi pun rela meninggalkan dunia keartisannya.
Untuk melenggang ke kursi PNS, sampai saat ini Shezi baru sampai tahap pendaftaran. Rencananya Januari 2011 mendatang mahasiswi S2 Administrasi Universitas Kristen Indonesia itu akan menjalanji tes Calon Pegawai Negeri Sipil.
“Sudah daftar, tinggal nunggu ujian dan tunggu tes di Senayan Januari 2011 nanti. Jadi S2-nya juga jalan dan semua mengalir enak,” kata Shezi.
Shezi memaparkan alasannya meninggalkan dunia keartisannya demi meraih status sebagai PNS. Katanya ia ingin meneruskan karier sang ayah, Idris Priyatna sebagai PNS.
“Mau nerusin papa, tapi harus belajar sendiri, tanpa dibantuin papa. Ngambil di DKI Jakarta di bagian humas. Cuma yang penting masuk dulu. Kan nanti ada pembagian,” papar perempuan kelahiran 6 Oktober 1981 itu.
Shezi sudah memantabkan hati meninggalkan dunia keartisan. Pesinetron ‘Cinta Fitri 1′ itu pun menyatakan tidak akan menyesal. Lagi pula sang adik, Sheza Idris sudah menjadi artis.
“Iya siap, udah memantabkan diri. Kan ada Sheza ada yang meruskan jadi artis,” tandas Shezi seraya tersenyum.
  
http://istanaartis.com/news/shezi-idris-rela-tinggalkan-dunia-artis-demi-incar-kursi-pns.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami