Posisi ML Favorit Bisa Gambarkan Karakter Pasangan

Soal posisi dan gaya bercinta, pasti selalu mengalami perubahan dan kejutan. Meski Anda sudah menikah beberapa tahun lamanya. Ada saja gaya dan posisi pasangan yang kerap membuat Anda terkejut dan tercengang.


Dalam buku Secrets About Men Every Woman Should Know, Catherine de Angelis, penulis yang juga juga psikolog khusus pasangan mengatakan, “Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya bahkan kata hatinya tentang hubungan Anda berdua.”

Jadi bila nanti malam Anda akan berhubungan intim dengan pasangan, mulailah mengamati posisi pilihan favoritnya. Karena dari posisi ini Anda akan mengetahui banyak karakter dan sifat pasangan Anda.

1. Posisi Favorit: Duduk berhadapan
Di posisi ini pasangan bisa berlama-lama menatap mata Anda dan menikmati desahan napas Anda. Romantis! Ini artinya suami Anda selalu ingin berbagi rasa dengan Anda. Ia juga kreatif dan antusias dalam menjalani hidup dengan Anda.

2. Posisi Favorit: Berdiri
Jika posisi ini yang dipilih, bisa jadi karena kegemarannya bercinta secara spontan. Posisi ini bisa dilakukan di mana saja. Dari kamar kecil, lift kantor atau di dapur! Suami Anda termasuk pria pemberani dan penuh rasa ingin tahu terutama dalam urusan bercinta.

Bisa dipastikan kehidupan bercinta Anda akan penuh kejutan. Tapi hati-hati, kebiasaannya yang super kilat dan menyerempet bahaya itu juga menggambarkan kepribadiannya yang ingin serbacepat. Anda harus memaklumi bahwa sikapnya itu suatu hari nanti bisa menyulitkan Anda.

3. Posisi Favorit: Klasik
Semua pria pasti setuju jika posisi ini sebenarnya kurang menantang, namun sangat hebat. Suami suka posisi ini karena bisa mendekatkan dirinya dengan Anda dari sisi emosi maupun intimasi. Mengapa? Karena lewat posisi ini, Anda berdua bergerak seirama sementara tubuh saling bersentuhan dalam kehangatan.

Tipe pria ini cenderung seorang yang berpandangan tradisional. Ia percaya bahwa pria memang harus agresif dalam memulai permainan dan dalam keseharian ia akan siap melindungi Anda.
  
4. Posisi Favorit: You’re on top
Semua pria yang menyukai posisi ini adalah pria yang sangat percaya diri dan tidak merasa terganggu oleh sepak terjang Anda termasuk dalam karir. Baginya Anda adalah partner sejati yang siap maju bersama.

Dari sisi erotisnya, posisi ini akan membuatnya lebih nyaman dan menikmati pemandangan indah di depan matanya yakni tubuh Anda.


source: inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami