Pak Tua Yang Menjadi Hit di Jejaring Facebook

Peter Moses
Pria yang menyebut dirinya Moses-Peter itu, sudah bertahun-tahun bertengger di sebuah bangku antara Torquay dan Paignton di Devon.


Setiap hari pria itu mengenakan manik-manik dan ikat kepala yang sama. Ia juga duduk di tempat yang sama di A3022 melambai pada setiap pejalan kaki yang melintas, selama berjam-jam setiap hari, demikian lansir Daily Telegraph (13/9).

Para pengendara yang mengamati tingkah sang kakek akhirnya membuat sebuah laman di situs Facebook berjudul, “Pak Tua Aneh Yang Duduk Di Bangku Antara Jalan Torquay dan Paignton”.
Moses  Peter
Moses Peter
Lucunya laman itu berhasil menarik hampir 7,000 pengikut dari seluruh Inggris dan kebanyakan dari para fans itu memang pernah melihat pak tua tersebut sewaktu liburan.

Agen perumahan Keith Bowden mengatakan bahwa ia sering melihat pak tua itu yang sepertinya tak pernah bosan melambai dan melemparkan senyuman kepada siapa saja.

“Tampaknya pria tua itu adalah salah satu sisi eksentrik kehidupan namun sepertinya ia malu untuk dikenal. Kelihatannya tak ada seorangpun yang tau tentang pak tua itu, namun kebanyakan pejalan kaki akan membalas lambaiannya dan para pengendara akan membunyikan klaksok mereka,” imbuhnya.

Salah satu fans bernama, Kelly Child mengatakan, “Ini memberi rasa kebahagiaan yang besar ketika ia melambai padaku. Entah bagaimana, pak tua ini menimbulkan kesan magis.”


Peter Moses

Sorang fans lain bernama Mags Powell menambahkan, “Pak tua itu kelihatannya menyenangkan. Sepertinya ia benar-benar bahagia dengan semua yang ada di dirinya, dengan senyuman dan lambaian tangan bagi semua orang. Mudah-mudahan ia akan terus seperti itu.”

Sementara itu pak tua misterius itu menolak memberi komentar apapun selain menyatakan, “Saya menyebarkan pesan sukacita, kasih dan kebahagiaan.”(pucca) 
  
source:http://lintascafe.com/2010/09/14/pak-tua-misterius-jadi-hit-di-facebook/

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Kami