Becak Masa Depan Produksi Jerman


Becak ini dilengkapi dua motor listrik yang masing-masing memproduksi tenaga 27 hp.

Perusahaan mobil asal Jerman, Maybach merancang sebuah becak masa depan, Maybach DRS (Den-Riki-Sha).

Autoevolution pada Kamis 18 November 2010, menyatakan bahwa becak bertenaga listrik tanpa onthel ini diciptakan untuk ajang Los Angeles Design Challenge, sebuah kompetisi kendaraan dengan berat maksimum 454 kg. Dibuat oleh perusahaan Advanced Design Studio di Tokyo, kendaraan ini dapat menampung dua penumpang.


Selama ini Maybach dikenal sebagai produsen mobil-mobil super mewah. Maybach merupakan bagian dari perusahaan yang Daimler AG. "Ini merupakan tantangan besar, khususnya untuk merek seperti Maybach," kata Holger Hutzenlaub, kepala Mercedes-Benz Advanced Design Studio di Tokyo.


Kendaraan ini menggunakan bahan-bahan alami seperti mobil konsep Mercedes Biome. Bingkai terbuat dari serat karbon dan material komposit organik, sementara pintu-pintu dan jendela terbuat dari polikarbonat dan atap panorama menggunakan bahan organik yang fleksibel.

Becak ini dilengkapi dua motor listrik yang masing-masing memproduksi tenaga 27 hp. Arus listrik disimpan pada baterai lithium-ion yang dipasang di bagian belakang kendaraan.


Sumber : http://anehunikgokil.blogspot.com/2010/11/keren-becak-masa-depan-produksi-jerman.html


0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami