10 Fakta Kehidupan Lady Gaga

lady gaga
1. Lady Gaga belajar sendiri cara bermain piano pada umur empat tahun dengan hanya mendengar alunan musik. Lady Gaga sangat mahir bermain Piano

2. Gaga pernah menimba ilmu di Tisch School of Arts di New York University.

3. Joanne Stefani Angelina Germanotta adalah nama lahir Gaga. Nama Lady Gaga diambil dari lagu Queen berjudul Radia Ga Ga.

4. Lady Gaga pernah muncul di reality show ‘MTV Boiling Point’s pada 2005 sebagai Stefani. Ia tampil dengan pakaian normal dan berambut cokelat. Namun Gaga tidak berhasil mendapatkan US$ 100 karena tidak sanggup menahan amarahnya.

5. Gaga juga muncul di ‘The Hills’ episode 2008. Sebelum pertunjukan, ritsleting pakaiannya sempat rusak namun diperbaiki oleh Whitney Port dan Lauren Conrad.

6. Pada 2006, Lady Gaga menggelar konser di klub New York City dengan Stefani Germanotta Band, atau SGBand. Dalam konser tersebut, Gaga hanya mengenakan kemeja biasa dan celana, berbanding terbalik dengan penampilannya saat ini.

7. Gaga pernah satu sekolah dengan Nicky dan Paris Hilton di sekolah privat di Manhattan, Amerika Serikat.

8. Di awalnya kariernya, Gaga dipekerjakan oleh sebuah label rekaman untuk menulis lagu untuk artis lain seperti Britney Spears, Pussycat Dolls, Fergie dan New Kids On The Block. Ia sekarang menulis musik sendiri, dan juga menghasilkan banyak lagu sendiri.

9. Gaga pernah mencat rambutnya yang hitam menjadi pirang karena banyak orang yang tidak bisa membedakannya dengan Amy Winehouse. Ia juga sering tampil mengenakan wig dengan berbagai warna.
 
10. Menurut sebuah wawancara dengan ‘Rolling Stone,’ Gaga selalu berpakaian minim dan sedikit aneh agar neneknya yang hampir buta bisa melihat dia masuk TV. “Saya akan terus tidak mengenakan celana, bahkan di televisi, sehingga nenek saya bisa melihat saya.”


Sumber : http://berita.manadotoday.com/10-fakta-kehidupan-lady-gaga/  

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami