Lady Gaga Tampil Bugil di Majalah

Wow, Lady Gaga Tampil BugilTak henti-hentinya, Lady Gaga memamerkan aksinya kepada publik dengan gayanya di dunia musik dan fashion. Kali ini Gaga berpose telanjang untuk cover majalah.
Pelantun 'Telephone' ini bugil untuk sebuah majalah 'Purple Magazine', edisi Spring and Summer 2011. Sedangkan untuk majalahnya sendiri, sudah diluncurkan dan dijual bebas di mana-mana.

Dalam majalah tersebut, Gaga hanya terlihat mengenakan papan skateboard berwarna merah untuk menutupi bagian dadanya dan memakai kacamata hitam serta sepatu platform tinggi berwarna pink.
Foto yang di ambil oleh seorang fotografer bernama Terry Richardson pada musim panas lalu, tidak menghasilkan satu pose Gaga saja, tetapi masih banyak pose Gaga yang sedikit agak nakal.
Untuk penampilan lain, Gaga hanya mengenakan t-shirt yang agak transparan dan bagian dadanya agak sedikit terlihat dengan pose sambil duduk dan menarik t-shirt ke bagian pahanya.
Sedangkan pose yang terakhir, Gaga berpose berdiri sambil menggigit tali tas wanita untuk menutupi bagian dadanya dan mengenakan celana dalam berwarna hitam dan stoking jala-jala yang robek serta ber-make up agak luntur. http://www.wartanews.com/read/Infotainment/c1f8b09e-38a6-cf8c-f4d8-0a72ce017dd8/Wow-Lady-Gaga-Tampil-Bugil  

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami