Modifikasi Motor Ducati Untuk Rossi 2011

Tim baru Valentino Rossi di musim 2011, Ducati, berharap agar Yamaha mengizinkan Rossi melakukan tes di akhir musim 2010. Ducati melalui Chiefnya, Filipo Preziosi, bahkan rela melakukan beberapa penyesuaian pada modifikasi motor yang akan digunakan.

Termasuk mengubah warna motor menjadi biru. Warna yang sama digunakan Rossi bersama Yamaha. Ini dilakukan karena Yamaha terkesan keberatan dengan keinginan Rossi menjajal Ducati di akhir musim 2010.

modifikasi motor

Menurut Executive Officer of Engineering Operations Yamaha, Masao Furusawa, Rossi ‘akan menggunakan baju kuning dan biru hingga akhir musim.’ Ini menandakan kalau Yamaha enggan memberi izin tes tersebut.

“Kami akan memenuhi permintaan Furusawa. Kami bahkan akan mencat motornya menjadi biru,” kata Preziosi seperti dilansir Autosport, Kamis 19 Agustus 2010.

Tes itu diharapkan terjadi seusai balap pamungkas di musim 2010. Tepatnya pada MotoGP Valencia, 7 November mendatang. Permintaan ini sendiri disampaikan langsung oleh Rossi.

Dia menegaskan kalau sebaiknya Yamaha memberi izin tersebut mengingat sudah banyak hal yang diberikan untuk pabrikan Jepang itu. “Saya membuat motor Yamaha berkembang, jadi kalau mereka adil, mereka harus bilang iya padaku soal tes di Valencia.”


Sumber : http://artikellama.blogspot.com/2010/10/keren-modifikasi-motor-ducati-untuk.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Teman Kami